Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Cepat – Sebelum masuk kesegmen praktek cara memutihkan kuliat terlebih dahulu mesti tahu kenapa kulit kita bisa gelap atau kusam, ternyata warna kuliat manusia di tentukan oleh zat dalam kulit kita sendiri bernama melanin atau pigmen. Selai pada kulit, melanin juga terdapat pada mata dan rambut. Pada binantang, melanin memberi warna pada bulu dan kulitnya. Kalau dasar kulit gelap artinya dari sinar ultra violet. sinar ultra violet bertanggung jawab terhadap terjadinya beberapa jenis kanker kulit pada manusia.

Berikut ini cara memutihkan kulit wajah secara alami

Cara Memutihkan Kulit secara Alami

  • Bersihkan wajah dengan air hangat
  • Setelah muka merasa bersih, oleskan dengan madu murni secara merata, tunggu 20 atau 30 menit
  • Masak air sebanyak 3 gelas dan masukan jeruk lemon yang sudah anda iris
  • Setelah airnya merasa mendidih dan berubah warna kuning karna lemon tadi, pindahkan air tersebut ke wadah plastik, tutup kepala anda pakai handuk dekatkan wajah anda diatas wadah tadi sehingga uap air panas tadi mengenai wajah yang masih dilumuri madu.
  • Setelah proses ini cukup celupkan handuk kecil sebagai penutup kepala tadi di air lemon hangat dan basuh wajah sampai bersih, fungsinya membersihkan muka dari madu juga sekalian membersihkan sisa-sisa kotoran yang terbawa oleh madu dari wajah, cara ini juga bagus untuk mencegah timbulnya jerawat.
  • Kemudian itu iris tipis ketimun bisa juga di parut dan tempelkan secara merata sampai 15 menit, fungsi ketimun ini untuk menutup pori-pori wajah yang terkena uap panas tadi dan mendinginkan wajah akan terasa segar.
  • Kalau semuanya selesai bilas dengan air bersih biasa.

Cara diatas dilakukan setiap hari aka membuat kulit segar, bersih dan kulit putih. Terima kasih atas kunjungan anda. See you.

Advertisement

Comments